Daerah

Anas Jusuf : Kami Pemkab Boalemo selalu Mendukung Program Pemerintah Pusat

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf ketika menghadiri peringatan Harganas ke 28 secara virtual. (Foto : Humas )

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, selalu mendukung berbagai program dan kebijakan Pemerintah Pusat, terutama dalam menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Demikian disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, ketika menghadiri secara virtual (online) peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 28 Tahun 2021, di ruang Vicon, Kantor Bupati Boalemo, Selasa, (29/06/2021).

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf mengucapkan apresiasinya kepada Pemerintah Pusat. Di mana, melalui momentum Harganas ke-28, telah melaunching Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, ibu menyusui dan kepada Anak-anak usia 12- 18 Tahun.

“Tentunya, kami Pemerintah Daerah, sangat mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Pusat. Karena Vaksin  ini penting bagi kita. Terutama untuk menjaga imun tubuh dari penyebaran covid 19, apalagi saat ini sudah ada virus varian baru yaitu Delta,”tutur Anas.

“Saya berharap kepada masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mari untuk melakukan vaksinasi, guna menjaga kekebalan tubuh dari penyebaran Covid-19,”harap Ptl Kepala Daerah Boalemo.

Terakhir, Plt Bupati Boalemo ini juga mengaku, sangat mendukung program BKKBN. Di mana, melalui Harganas Tahun ini, telah mengangkat tema Keluarga Keren cegah Stunting.

“Artinya, tema ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan bayi dan menghindari stunting,”pungkas Anas Jusuf.

Sumber : Humas Pemkab Boalemo

Recent Posts

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

13 menit ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

19 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

22 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

22 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago