Deprov Gorontalo

Anggota Deprov, Espin Tuli Terima Aspirasi dari Masyarakat Desa Ulapato

Anggota Deprov, Espin Tuli Terima Aspirasi dari Masyarakat Desa Ulapato

PROSESNEWS.ID – Tim reses Dapil Kabupaten Gorontalo A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Espin Tulie mengunjungi Desa Ulapato tepatnya di Dusun III.

Kunjungan reses tersebut guna mendengar aspirasi masyarakat terkait jalan yang ada di Dusun tersebut agar sekiranya dapat diperhatikan oleh Pemerintah setempat.

“Tentunya dalam kunjungan kali ini, kami banyak mendapat saran dan aspirasi dari pada masyarakat Desa Ulapato. Dan Alhamdulilah, kami telah banyak diberikan masukan oleh masyarakat setempat,” ucap Espin Tulie.

Espin Menuturkan, Setelah mendengar aspirasi dari pada masyarakat setempat, adapun yang menjadi titik poinnya adalah mengenai tentang intervensi jalan.

Lanjut Espin Tulie mengatakan, tentunya kami akan tetap berusaha mendorong Pemerintah setempat agar berupaya untuk memperhatikan serta membangun lebih bagus lagi jalan yang ada di Desa Ulapato ini.

“Dan Insya Allah Kegiatan reses kali ini, bisa dilaksanakan di tempat-tempat lainnya, ini adalah salah satu cara agar pemerataan pembangunan tersebut dapat dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Lebih Khususnya Pemerintah Provinsi,” kata Espin Tulie.

Pada kesempatan itu pula masyarakat menyampaikan kepada tim reses bahwa masih banyak yang belum tahu dan paham atas program Pemerintah mengenai Bantuan Sosial (Bansos)  yang berbasis Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Sehingganya dengan ini kami sampaikan, apabila masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan tersebut, masuk dulu ke DTKS,”tutup Espin Tulie.

Reporter : Abd Kadir Djauhari

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

3 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

8 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago