PROSESNEWS.ID – Kinerja perangkat Kelurahan yang ada di Kota Gorontalo, diminta untuk lebih ditingkatkan, khususnya pelayanan terhadap masyarakat. Pernyataan ini disampaikan langsung Anggota Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Arifin Miolo.
Aripin menjelaskan, dengan adanya pelayanan yang ekstra terhadap kebutuhan masyarakat, dapat memberikan nilai plus bagi pemerintah kelurahan.
“Masyarakat itu menjadi ujung tombak penilaian kinerja roda pemerintahan. Kalau pelayanan terhadap masyarakat memuaskan, pasti akan memberikan sinergitas tinggi antara warga dan pemerintah. Dan begitupun sebaliknya,” ujar Arifin.
Sementara itu, tidak hanya mendesak perangkat kelurahan untuk meningkatkan pelayanan, Arifin juga meminta kinerja Kepala Kelurahan bukan hanya menjadi sosok pemimpin, namun melakukan jemput bola langsung ke masyarakat.
“Yang terpenting dalam roda pemerintahan Kelurahan itu ada Lurah itu sendiri. Lurah tidak hanya menjadi sosok pemimpin, namun menjadi contoh kepada bawahannya,” tutup Arifin Miolo.
PROSESNEWS.ID - Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo Yosef P. Koton mewakili Pj.…
PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Syafrudin Lamusu berkomitmen untuk meningkatkan keterbukaan informasi…
PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin, menghadiri acara penyerahan secara digital Daftar Isian…
PROSESNEWS.ID - Kementerian Ekononi Kreatif (Kemenekraf) RI bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meneken Surat Keputusan…
PROSESNEWS.ID - Komisi II DPRD Kota Gorontalo memastikan akan segera turun langsung ke lapangan untuk…
PROSESNEWS.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar rapat evaluasi Pendapatan Asli Daerah…