Pemprov Gorontalo

ASN Biro Humas-Protokol Teken Perjanjian Kinerja

PROSESNEWS.ID – Satu per satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo melakukan penandatanganan kontrak kinerja dan pakta integritas. Tak terkecuali pula ASN Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo, Kamis (6/2/2020).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo Masran Rauf menyaksikan langsung penandatanganan tersebut yang dirangkaikan dengan rapat rutin penguatan program dan kegiatan Biro Humas dan Protokol.

Dia mengatakan, perjanjian kinerja ini sebagai suatu bentuk komitmen bersama dan juga sebagai bentuk dari tanggung jawab kinerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan.

“Ini merupakan satu momentum untuk memulai kinerja kita dengan penuh tanggung jawab, karena kita sudah sama-sama berkomitmen. Jadi jaga integritas teman-teman karena ini adalah hal mutlak yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Masran.

Dia menambahkan, kinerja Biro Humas dan Protokol merupakan satu bagian yang tidak bisa dipisahkan, karena pada umumnya berhubungan langsung dengan kegiatan pimpinan. Olehnya, hubungan erat antar pejabat dan staf maupun PTT merupakan satu bagian penting dalam mewujudkan keberhasilan kinerja Humas dan Protokol.

Masran juga berpesan sebagai bagian yang berhubungan langsung dengan pimpinan, handphone Humas dan Protokol harus aktif 24 jam.

“HP saya saja aktif 1×24 jam, karena memang intruksi pak gubernur. Saya ingin teman-teman juga demikian, karena kinerja kita berkaitan langsung dengan pimpinan, apa-apa pasti yang dihubungi humas dulu,” tandasnya. (Ads)

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

17 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

19 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

20 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

22 jam ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago