Ekonomi

Belanja Kebutuhan Pokok di Gorontalo Tak Perlu ke Pasar, Cukup di Dahangi.com

https://dahangi.com/home

PROSESNEWS.ID – Saat ini Provinsi Gorontalo ditetapkan menjadi status tanggap darudat pandemi virus Corona (Covid-19), banyak kalangan masyarakat yang mengikuti imbauan pemerintah, dari social distancing hingga physical distancing.

Hal ini berakibat juga bagi masyarakat, dimana aktivitas masyarakat terbatas untuk melakukan kegiatan di luar Rumah. Baik itu melakukan hajatan atau melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. Itu juga berimbas pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari, apalagi pandemi virus Covid-19 merebak di Gorontalo saat Ramadhan.

Nah, untuk menjawab keresahan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, khusunya dalam berbelanja kebutuhan sehari–hari di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kini telah hadir di Gorontalo, pasar online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan, mulai dari sayur mayur, ikan, daging, bumbu dapur, buah, dan berbagai kebutuhan masak lainnya.

Ini sangat memudahkan setiap masyarakat yang ingin melakukan perbelanjaan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk mengakses pasar online ini pun, masyarakat hanya perlu menyediakan gawai (gadget/smartphone), kemudian klik www.dahangi.com.

Sementara untuk pembayaran, bisa dilakukan dengan transfer via virtual akun, pembayaran digital E-Walet OVO, atau kartu kredit.

Situs pasar online ini dapat diakses setiap hari, mulai pukul 07.00 – 17.00 WITA, dan setiap pesanan akan dikirim menggunakan ojek online, hanya dalam waktu 1 sampai 2 jam setelah pemesanan barang sampai.

Nah, cukup mudah kan, ayo kita belanja online untuk kebutuhan keluarga, tanpa harus repot-repot keluar rumah, disamping itu keuntungannya kita bisa bantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19, dengan cara ini.

Recent Posts

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

11 menit ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

19 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

22 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

22 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago