Gorontalo

Berita Duka, Warga Pohuwato Ditemukan Istri, Gantung Diri di Perumahan

PROSESNEWS.ID,POHUWATO – Seorang Pria ditemukan istrinya tewas gantung diri di dalam Perumahan Marisa Indah, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Kamis,30/06/2022.

Diketahui korban bernama Herdis Paki (33), Warga Desa Palopo, Kecamatan Marisa. Korban saat ini berprofesi sebagai Sales di Hasrat Abadi unit Pohuwato.

Ceritanya, Istri korban Rosnawati Oka, menelpon korban sekitar pukul : 13.00 Wita. Namun, beberapa kali di telpon, korban tidak kunjung mengangkat telpon. Merasa ada yang ganjal, Istri korban pun mendatangi Perumahan tempat mereka tinggal.

Sekitar pukul 15.30 Wita, Istri korban pun tiba di Perumahan tempat tinggal mereka. Namun, semua pintu rumah terkunci, dan beberapa kali Istri korban mengetuk pintu. Hingga akhirnya, Istri korban mengintip lewat jendela untuk melihat keberadaan korban di dalam.

Alhasil, Istri korban langsung histeris melihat korban dalam keadaan tergantung dalam ruang tamu. Karena, sudah panik, Istri korban pun teriak histeris sambil meminta tolong pada warga sekitar untuk mendobrak pintu.

Saat berhasil membuka pintu rumah, ternyata nyawa korban tidak tertolong lagi. Dan diperkirakan sudah beberapa jam meninggal dunia.

Anggota Polres Pohuwato pun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah mendapatkan laporan warga. Kemudian, jasad korban langsung di bawa ke rumah keluarga di Desa Marisa Utara, untuk makamkan pukul 20.00 Wita.

Sementara itu Kanit Intel Polres Pohuwato Surya Lasaba mengungkapkan, pihak keluarga menolak untuk melakukan visum ataupun otopsi terhadap korban.

“Keluarga korban, langsung membawa korban ke rumah keluarga, untuk di makamkan malam ini juga. Dan keluarga menolak korban untuk di visum ataupun di otopsi,” bebernya.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui jelas motif korban gantung diri.

Reporter : Riswan Husain

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

7 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

12 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago