Gorontalo

Brimob Ilato Polda Gorontalo Sambut Ulang Tahun Yonif 713/Satya Tama

PROSESNEWS.ID – Pasukan khusus Brimob Ilato dari Polda Gorontalo menyajikan kejutan istimewa dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-62 Yonif 713/Satya Tama, yang berlangsung pada Minggu (12/05/2024) dini hari.

Tindakan mendatangi markas TNI dengan diam-diam ini menunjukkan kejutan yang menyenangkan bagi semua anggota Yonif 713/Satya Tama.

Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol Muhammad Ridwan, diwakili Kabagops AKP Ruslan A Djafar menyampaikan, tujuan kedatangan ini bukan hanya untuk memberikan ucapan selamat, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dan TNI.

“Dengan ucapan selamat ini, kami berharap agar Yonif 713/Satya Tama terus setia, jaya, dan rendah hati dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar AKP Djafar.

Menyambut hangat ucapan selamat tersebut, Danyon 713/Satya Tama, Mayor Inf Ambariyantomo diwakili Kapten Inf Samuel Lingga Hasudungan Simbolon menyatakan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kejutan tersebut.

“Kami tidak pernah menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, sehingga kami merasa terkejut dan tersanjung. Kami dari TNI-AD bangga dengan hubungan akrab kita. Kami mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Komandan Satuan Brimob. Semoga TNI dan Polri semakin kompak,” ujar Kapten Inf Samuel.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama dan berjabatan tangan antara personel Brimob Ilato dan Yonif 713/Satya Tama, menegaskan semangat persaudaraan antara kedua instansi tersebut.

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

20 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

20 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago