Headline

Bupati Darwis, Pastikan 2 Ton Beras Segera Tersalur Untuk Korban Banjir

Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu

PROSESNEWS.ID – Banjir bandang yang menimpa masyarakat di wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango belum lama ini, turut mengundang perhatian Pemda Boalemo.

Informasi yang dirangkum awak media, saat ini Pemda Boalemo, tengah menyiapkan sedikitnya 2 ton beras yang akan di distribusi masing-masing 1 ton, untuk Kota Gorontalo dan Bone Bolango.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menuturkan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan solidaritas Pemda Boalemo, untuk membantu masyarakat yang lagi dilanda musibah.

Panglima Petani Boalemo ini juga menyerukan aksi kemanusian kepada seluruh element, agar dapat mengambil bagian melakukan penggalangan dana, guna membantu para korban di dua Daerah di Provinsi Gorontalo.

“Saya prihatin dengan kejadian yang menimpa saudara kita di Bone Bolango dan Kota Gorontalo beberapa hari lalu. Insya Allah, secepatnya bantuan dari kami tersalurkan,” ujar Bupati Darwis Moridu, pada Sabtu, (13/06/2020).

Dirinya memastikan, bantuan 2 ton beras ini, akan tersalurkan dalam waktu dekat. Ia pun berharap, apa yang dilakukan Pemda Boalemo ini, dapat meringankan beban para korban banjir tersebut. (Adv/Majid Rahman)

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago