Gorontalo

Canangkan WBK/WBBM, Sekda Hadijah Harap Pelayanan pada Masyarakat Harus Baik

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb, saat memberikan sambutan pada kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Lingkungan RSUD dr. M.M Dunda Limboto, Selasa, (7/7/2020).

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.M Dunda Limboto, Selasa, (7/7/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb menjelaskan, pelaksanaan pencanangan WBK/WBBM ini, merupakan tindaklanjut dari pemerintah daerah, sebagai komitmen untuk meberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semua OPD diharapkan berkomitmen, meberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan mengedepankan wilayah bebas korupsi,” tutur Hadijah.

Sekda Hadijah U Tayeb berharap, dengan dicanangkannya WBK/WBBM, semua bisa berkomitmen untuk melaksanakannya.

“Niatan dari semua dicanangkan hari ini, satu peringatan bagi kita semua, kita sudah pada wilayah bebas korupsi, wilayah bersih, birokrasi bersih, sehingganya paling penting disini adalah kesadaran melayani masyarakat dengan baik, dan InsyaAllah dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah akan tumbuh,” terangnya.

Imbuhnya, jika kepercayaan masyarakat kepada pemerintah meningkat, akan berdampak baik pada pelaksanaan pembangunan di daerah.

“Dan ini yang diharapkan Bapak Bupati Nelson Pomalingo, kita mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan tugas kita masing-masing,” tutup Hadijah. (Adv/Rihol Igirisa)

Recent Posts

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

3 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

4 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

23 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago