Gorontalo

Dekot Gorontalo Gelar Rapat Paripurna, Peringati HUT 295 Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar Rapat paripurna dalam rangka HUT Ke-295 Kota Gorontalo, Minggu (19/3/2023).

Dalam Momentum HUT Kali ini, Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mengatakan umur ke 295 Kota Gorontalo merupakan umur yang sudah melewati berbagai macam proses panjang dalam membangun ibukota Provinsi Gorontalo tercinta ini.

“Alhamdulillah Dirgahayu Kotaku yang tercinta. Umur 295 tidaklah mudah, kita sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih. Artinya, dari 10 pemimpin yang telah berganti, sehingga melahirkan Kota Gorontalo hari ini yang ke-295,”ungkapnya.

Ketua Komisi C ini juga mengakui bahwa, jangan terlalu lelap dalam euforia prestasi, akan tetapi perlu memperhatikan beberapa pekerjaan yang belum diselesaikan. Contohnya Proyek yang menggunakan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sampai dengan sekarang belum diselesaikan.

“Kita juga mengakui, ada 2 proyek yang sangat menggangu kita dalam sambutan Walikota tadi. Yakni proyek Panjaitan dan pusat perdagangan yang masih menjadi PR Pemkot Gorontalo. Kami, berharap sebelum kepemimpinan berganti, tugas ini segera diselesaikan,”terangnya di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

lebih jauh Irwan berharap wajah ibukota yang diidam-idamkan masyarakat Kota Gorontalo khususnya, akan segera terealisasi.

“Kita apresiasi keberhasilan-keberhasilan . yakinlah semua rakyat kota Gorontalo merindukan kota yang aman, tentram, dan sejahtera. Kami mengajak semua elemen untuk mengawal pembangunan yang ada di Kota Gorontalo kedepan,”harap Irwan.

Reporter : Sandri Mooduto

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

9 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

13 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

14 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago