Deprov Gorontalo

Deprov Gorontalo Minta Masyarakat Lebih Waspada dengan Covid-19

 

Deprov Gorontalo Minta Masyarakat Lebih Waspada dengan Covid-19

PROSESNEWS.ID – Kewaspadaan masyarakat terhadap wabah Covid-19 sangat diharapkan oleh Pemerintah. Hal ini agar meminimalisir lonjakan kasus Covid-19 yang akhir-akhir ini kerap terjadi.

Hal ini disampaikan langsung oleh anggota Dewan Provinsi (Deprov) Gorontalo Awaludin Pauweni, usai lakukan monitoring pemberlakuan PPKM Mikro di Kantor camat Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Selasa, (06/07/2021).

“Masyarakat harus waspada, tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker dan selalu menjaga jarak, ucap Awaludin Pauweni.

Lanjut Awaludin menuturkan, diusahakan untuk seluruh masyarakat apabila mempunyai kepentingan yang tidak terlalu urgen. Diharapkan agar tetap dirumah saja, ini diharapkan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jadi tingkat kewaspadaan, masih tetap kita harapkan, serta diingatkan kepada pemerintah kecamatan sampai dengan ke tingkat desa,” tutur Awaludin Pauweni.

Pada kesempatan tersebut, Awaludin menyampaikan, bahwa untuk vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung diharapkan ada partisipasi dari masyarakat agar mau untuk di lakukan vaksin.

“Alhamdulilah, untuk masyarakat Kecamatan Telaga, tingkat kesadaran mereka untuk divaksin sangat relatif agak tinggi,” tutup Awaludin Pauweni.

Reporter : Abd Kadir Djauhari

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

9 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago