Peristiwa

Diduga Gegara Janda, Seorang Brondong Gantung Diri

Ilustrasi

PROSESNEWS.ID – Cinta itu terkadang membuat orang gelap dengan keadaan. Tak tanggung-tanggung, banyak orang memilih mengakhiri hidupnya, hanya lantaran persoalaan percintaan.

Sepertihalnya yang terjadi di Kelurahan Dulomo, Kota Gorontalo ini. Di mana, seorang brondong berinisial MA (21), nekat gantung diri, hanya karena depresi, diduga usai bertengkar dengan pacarnya. Rabu, (24/02/2020).

Menurut pengakuan beberapa kerabat dekat korban, MA menjalani hubungan asmara dengan seorang janda anak 2. Keduanya, sudah cukup lama menjalani hubungan asmara tersebut.

Bahkan, korban dikabarkan dua kali sempat melakukan bunuh diri. Namun, upaya bunuh diri itu selalu gagal. Pertama kali ingin bunuh diri, tali yang di gunakan untuk gantung diri putus dan begitupun bunuh diri kedua gagal, karena sempat di gagalkan kerabat dekat korban.

Ketiga kalinya, korban gantung diri tidak ada yang menyangka. Padahal, pada pukul 02.00 Wita, korban bersama kawan-kawannya baru saja bubar dari tempat nongkrong di kompleks dekat rumah korban. Namun, di pagi hari warga sekitar, digemparkan dengan penemuan jasad manusia yang sementara tergantung di dapur rumah.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Utara, IPTU Moh Arianto, saat dikonfirmasi Via Telpon, membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

Ia pun mengungkapkan, almarhum memang mengalami depresi yang cukup luar biasa, sebelum akhirnya, memilih mengakhiri hidupnya sendiri.

“Benar, gantung diri. Diduga karena depresi. Kita juga sudah periksa dalam Hp Almarhum, itu ada percakapan bersama pacarnya,” ujarnya (PR).

View Comments

  • so ini dia yang namanya cinta mati. Memang sampai mati betul. Kasihan juga. Semoga amal ibadah di terima. So terjadi tiali. Jalani saja.

Recent Posts

PT AGIT Rayakan HUT ke-3 dengan Peluncuran Program Pelatihan Bahasa Inggris dan Magang

PROSESNEWS.ID – Memperingati HUT ke-3, PT Anggrek Gorontalo Internasional Terminal (AGIT) meluncurkan serangkaian program sosial…

9 jam ago

Ayo Sukseskan Tracer Study untuk Lulusan SMK Tahun 2023, Wujudkan SMK Lebih Maju dan Hebat

PROSESNEWS.ID - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Dinas Dikbud Provinsi Gorontalo Bidang…

14 jam ago

SMKN 3 Gorontalo Tingkatkan Penguatan Karakter Peserta Didik untuk Cetak Generasi Siap Kerja

PROSESNEWS.ID - SMKN 3 Gorontalo terus memperkuat program pengembangan karakter peserta didik sebagai upaya mencetak…

14 jam ago

Pasangan Gusnar-Idah Dengar Keluhan Warga Tenilo Terkait Tanggul Sungai

PROSESNEWS.ID – Saat melaksanakan kampanye blusukan di Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pasangan calon…

1 hari ago

Konflik Panwascam dan PPS di Gorontalo, Ini Sikap KPU dan Bawaslu

PROSESNEWS.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo, berbagai lembaga seperti KPU, Bawaslu,…

2 hari ago

Terbukti Cabuli Keponakan, Pria di Gorontalo Terancam 15 Tahun Penjara

PROSESNEWS.ID - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Gorontalo Kota menetapkan tersangka dan melakukan…

2 hari ago