Pilkada

Diserang dengan Isu-isu ‘Murahan’, Tak Mebuat Nelson Gentar

PROSESNEWS.ID – Selalu disoroti dengan isu-isu yang selalu menjatuhkan, dan isu-isu ‘murahan’ yang sudah beredar di kalangan masyarakat, membuat Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, tak gentar sama sekali.

Ia mengatakan, hal tersebutsudah menjadi bagian dari damika pada saat pertarungan pilkada, sebab kata Nelson, dalam Pilkada pasti ada dinamika pertarungan yang selalu menjatuhkan lawan, dan memberikan isu-isu yang tidak benar.

“Isu-isu hoax ini sengaja digulirkan karena Paslon NDH sulit untuk dikalahkan oleh lawan, tapi hal ini menjadi menguatkan bagi kita, untuk tetap melanjutkan apa yang menjadi harapan masyarakat, semakin kita digulirkan, semakin kuat juga pertahanan kita, untuk tetap melanjutkan,” ungkap Nelson, saat memberikan orasi politik di hadapan puluhan masyarakat Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, Kamis (19/11/2020).

Dijelaskannya, selama 4 tahun lebih menjabat sebagai Bupati Gorontalo, telah banyak prestasi yang dilakukan, dan dalam membagun Daerah yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Dalam membagun Daerah yang lebih baik, kita harus mensejahterakan Gorontalo, melalui program-program seperti membangun rumah layak huni (Mahyani), serta berbagai program lainnya, yang menyentuh langsung ke masyarakat, dan itu semua tidak lain dari kemajuan Daerah, sehingganya saya, banyak mendapat prestasi dalam memajukan Daerah Kabupaten Gorontalo,” terang Nelson.

Lanjut kata Nelson, salah satu prestasi yang telah dilakukannya, sejak dilantik menjadi Bupati Gorontalo. Dirinya diberikan tugas untuk membangun 2500 Mahyani, dan semua sudah terrealisasi pembangunannya melebihi target yakni hampir sepuluh ribu rumah.

“Waktu 5 tahun itu sangat singkat jika membangun satu daerah. Namun, demikian saya sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Olehnya itu, jika ingin yang lebih baik lagi, dan program yang saya lakukan akan berkesinambungan selama lima tahun ke depan, menangkan pasangan NDH pada 9 Desember 2020, agar masyarakat Kabupaten akan merasakan 2x lebih baik dari sekarang,” pungkasnya.

Reporter : Rihol Igirisa

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

19 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

22 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

22 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago