DPRD Kota Gorontalo

DPRD Gorontalo Desak Kepala Dinas PUPR Rampungkan Proyek Panjaitan

PROSESNEWS.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Moh. Rivai Bukusu, mewanti-wanti agar proyek pembangunan di Jalan Panjaitan, Kota Gorontalo selesai sesuai target yang telah ditetapkan. Karena mengingat target waktu yang telah ditetapkan oleh Dinas PUPR Kota Gorontalo adalah sampai akhir bulan Agustus tahun 2023.

“Penyampaian Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo sangat meyakinkan bahwa pengerjaan proyek jalan panjaitan selesai bulan Agustus,” ungkap Rivai saat diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (1/8/2023).

Dalam hal ini, Ia meminta kepada dinas terkait agar secepatnya merampungkan proyek pekerjaan jalan panjaitan.

Disamping itu, Rivai juga meminta pernyataan resmi dari Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo mengenai Pekerjaan Proyek Panjaitan yang dinilai oleh masyarakat sering terhenti.

Menurutnya, Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo adalah pihak yang bertanggung jawab atas proyek ini, dan ia yakin proyek ini dapat diselesaikan sesuai target waktu.

“Apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, beliau adalah yang paling bertanggungjawab soal itu, saya meyakini itu bisa selesai tepat waktu,” tambahnya.

Apabila dalam pengerjaan proyek masih sering terhenti lagi, maka DPRD Kota Gorontalo akan meminta pihak berwenang untuk menyelidiki penyebabnya.

“Perlu diselidiki, karena sering berhenti. Beliau (Kadis PUPR Kota Gorontalo) juga perlu mengklarifikasi mengenai apa yang disampaikan pada rapat resmi Komisi C DPRD Kota Gorontalo, bahwa akhir Agustus sudah selesai,” pintanya.

Rivai menegaskan, progres pengerjaan proyek Jalan Panjaitan yang sering terhenti banyak menimbulkan tanya dari masyarakat Kota Gorontalo.

Terakhir, DPRD Kota Gorontalo bakal melakukan konfirmasi dan memanggil kembali sejumlah pihak yang terlibat dalam pengerjaan proyek Jalan Panjaitan apabila pengerjaannya dinilai belum maksimal.

Reporter: Fazrin Mohamad Umar

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

1 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

5 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

6 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago