Dekab Pohuwato

DPRD Pohuwato Gelar Tausiah dan Dzikir untuk Anggota dan Pejabat Umroh

PROSESNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato menggelar tausiah dan dzikir bersama dalam rangka keberangkatan Anggota dan Pejabat menuju tanah suci.

Tausiah tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Sekretaris Dewan, Hamkawaty Mbuinga, Pimpinan OPD, Pengurus Dharma Wanita, Pejabat dan Staf DPRD, serta Penceramah Ustadz Kasim Badu.

Diketahui, 2 (dua) Anggota DPRD yakni Otan Mamu dan Luluk Agus Yulianty serta Kepala Bagian (Kabag) Persidangan, Wazir Zakaria, akan berangkat ke tanah suci pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Dua Anggota dan Pejabat DPRD yang akan melangsungkan ibadah Umroh.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Wazir bersama istri, semoga ibadah umroh yang akan dilaksanakan mabrur, diterima oleh Allah SWT,” tutur Nasir Giasi, Jum’at (20/10/2023).

Tak lupa, Nasir juga menitipkan doa kepada jamaah umroh agar mendoakan daerah Kabupaten Pohuwato terlepas dari semua masalah yang saat ini tak ada henti-hentinya terjadi.

“Saya titipkan doa untuk daerah kita yang saat ini berada di titik nol. Banyak masalah yang saat ini silih berganti dan ditangani oleh Pak Bupati juga DPRD, doakan agar masalah ini cepat terselesaikan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan DPRD Pohuwato, Hamkawaty Mbuinga, menitipkan pesan kepada Anggota dan Pejabat agar senantiasa menjaga kesehatan saat melaksanakan ibadah umroh.

“Bapak-ibu nantinya akan merasakan suasana yang sedikit berbeda dengan kita di Indonesia, oleh karena itu saya berharap agar dapat menjaga kesehatan sejak berangkat hingga kembali ke Pohuwato,” harap Hamka.

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

2 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

4 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

9 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

9 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

13 jam ago