Gorontalo

Erwin Hadirkan Festival Outomotif Terbesar di Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Untuk menjawab aspirasi milenial Gorontalo terkait event otomotif berskala nasional, Erwin Ismail yang merupakan visioner handal itu dengan responsif mengadakan event nasional yakni IMI Fest All Automotive Gorontalo yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Juli di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Hal ini dilakukan oleh Erwin karena dirinya merasa bertanggung jawab atas aspirasi milenial di tanah kelahirannya dan Ia juga ingin mempromosikan Gorontalo hingga ke kancah nasional.

“Event ini sebagai bentuk jawaban saya kepada para milenial yang ingin event outomotif skala nasional bisa hadir di Gorontalo,” ungkap Erwin.

Erwin juga memastikan event ini berskala nasional karena dirinya mendatangkan guest star dan juri langsung dari Ibu Kota Jakarta.

Tidak cukup sampai di situ, event ini juga dipastikan akan melibatkan brand-brand terkenal di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Pertamina, Arba Group, Gaya Adicipta, Hasrat Toyota, Yamaha, dan Bank Sulut Go serta Instansi Pemerintah, seperti Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, KONI Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah acara ini didukung oleh pemerintah provinsi, kota dan juga pemerintah swasta,” ujarnya.

Selama ini, sejak menahkodai Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo, Politisi Partai Demokrat itu sudah beberapa kali menggelar event yang berkaitan dengan hobi milenial, diantaranya adalah drag race, off road, adventure, drag bike, road race, touring, dan gathering.

Sehingga, Erwin berharap agar event ini bisa sukses seperti event-event sebelumnya dan menjadi event ini menjadi festival outomotif terbesar yang pernah ada di Gorontalo.

Tak lupa Aleg DPRD itu juga mengajak masyarakat Gorontalo untuk datang menikmati pesta langka tahun ini.

“Insha Allah ini menjadi Event Automotive Festival terbesar di Gorontalo sehingga dapat menumbuhkan geliat ekonomi masyarakat Gorontalo dan juga pundi pundi PAD Gorontalo,” harapnya.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

6 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

12 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago