Gorontalo

Gara-Gara Sering Marah, Suami Nekat Menikam Istrinya

PROSEDNEWD.ID – Hanya persoalan Istri sering ngomel dalam rumah. Membuat DT (32), sang Suami tidak bisa membendung amarahnya. DT nekat menikam sang istri beberapa kali dibagian tubuhnya, dengan menggunakan Pisau dapur.

Akibatnya, korban SS alias Ani (36), warga Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Gorontalo Utara, nyaris meninggal dunia. Kamis, (28/11/2019).

Penikaman itu dilatarbelakangi dengan rasa kecewa sang suami terhadap istri yang sering marah, saat berada dalam rumah.
Ceritanya, korban bersama DT terlibat adu mulut saat berada dalam rumah. Dipagi hari, DT yang baru saja bangun dari tidurnya itu, langsung di marahi sang Istri.

DT pun merasa kesal dan melampiaskan kekesalannya itu, dengan berupaya bunuh diri, dengan cara gantung diri menggunakan sarung. Upaya DT itu digagalkan sang istri, dengan cepat melepaskan sarung yang melilit leher sang suami.

Gagal melakukan bunuh diri DT pun, keluar rumah dan kembali pada pukul 20.30 Wita. Sesampainya di rumah, DT kembali di omelin sang istri, hingga di dapur. Nah, di dapur DT melihat sebuah pisau kecil.

Diduga sudah tidak tahan diomelin, sang suami pun nekat menikam sang Istri beberapa kali di bagian tubuhnya.

Akibat, mengalami luka tusukan, korban pun tergeletak tak berdaya. Hingga akhirnya sang suami mengira korban sudah meninggal dunia dan mendatangi Polsek Anggrek, untuk menyerahkan diri.

Mendengar pengakuan pelaku, Kepolisian Polsek Anggrek, langsung bergagas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Alhasil, ditemukan korban tergeletak berlumuran darah tak berdaya. Setelah, di cek, ternyata korban masih hidup. Oleh Polisi langaung di larikan ke Rumah Sakit Zus Kwandang.

Kasus ini pun saat ini ditangani Polsek Anggrek dan pelaku sudah di tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Hel)

Recent Posts

KPU Gorontalo Terima Pasang Roni-Adnan untuk Perbaikan Administrasi

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menerima kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Gorontalo…

13 jam ago

Volatilitas Partai dan Gamangnya Pemilihan pada Pilkada

PROSESNEWS.ID - Dinamika politik Gorontalo, khususnya untuk kontestasi Pemilihan Gubernur sangat menarik dan menantang. Secara…

19 jam ago

Bawaslu Provinsi Gorontalo Edukasi Mahasiswa UNG Pengawasan Pemilu Jujur

PROSESNEWS.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Gorontalo hadir di tengah-tengah mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo…

23 jam ago

Kostantinus Lantik 12 Pj Kades, Satu Kades Diroling

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Kostantinus Bukide, kemarin melantik…

23 jam ago

Upaya Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan, Pemda Buteng Gelar Pangan Murah

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pangan…

2 hari ago

Rakor KPU Bonebol Bahas Masukan Masyarakat dan Data Ganda Pemilih

PROSESNEWS.ID – Bertempat di UTC Damhill, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango menyelenggarakan Rapat…

2 hari ago