Ekonomi

Grand Opening, Ada Cuci Gratis di The Daily Wash Laundrimart Gorontalo

Grand Opening, Ada Cuci Gratis di The Daily Wash Laundrimart Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Kini telah Hadir Di Provinsi Gorontalo, salah satu Perusahaan terkemuka yang bergerak dibidang Laundri Pakaian yang cepat, tidak ribet, dan tentunya harganya bisa terjangkau.

PT. Andalan lancar sejahtera, yang tentunya menciptakan salah satu usaha laundry The Daily Wash Laundrmart yang pertama di Provinsi Gorontalo.

Tentang The Daily Wash Laundrimart
The Daily Wash Laundrimart adalah Brand dari Bisnis Kemitraan di bawah PT. Anugerah Lima Semesta, Licensordi Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen.

“Alhamdulilah, kami telah berhasil membangun Cabang The Daily Wash Laundrimart yang pertama di Provinsi Gorontalo. Dan semoga Masyarakat Gorontalo dapat menerima kami,” ucap CEO PT. Andalan Lancar Sejahtera, Herlambang.

Tentunya, untuk laundri yang satu ini, Customer dapat merasakan sensasi mencuci secara langsung pakaiannya. Dan hanya memakan waktu 90 menit, pakaian tersebut sudah kering dan rapi bersih, bebas bakteri dan virus mati.

“Hal ini disebabkan karena drayer panas 70-80 derajat celcius dan sangat cocok untuk musim pandemi seperti ini,” jelas Herlambang dalam launching outlet ke 110 di Jln. HB Jassin 46 Gorontalo pada 27 Februari 2021.

Bukan hanya itu, di Grand Opening kali ini, The Daily Wash Laundrimart memberikan Gratis Laundry selama 3 hari loh, terhitung dari sabtu, 27 Februari 2021 sampai dengan Senin, 1 Maret 2021. Tidak hanya itu, pada 2 – 7 Maret 2021 akan ada promo besar besaran, yakni cucian 7 kg hanya bayar 10 Ribu.

Tunggu apa lagi, mari kita datangi The Daily Wash Laundrimart. Rasakan sendiri sensasi mencuci yang praktis dan tentunya terbebas dari Virus yang berbahaya.

Adapun keistimewaan dari laundry ini, Pada tahun 2018 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia, versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

“Dan untuk Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus, Bakteri dan Virus mati karena Dryer yang sangat panas,” tutup herlambang.

Reporter : Abd Kadir Djauhari

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

17 menit ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

4 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

5 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

24 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago