Gorontalo

Hadir di Reuni Akbar IKA SMP I Botupingge, Pedro Bau: Langkah Berkontribusi Positif di Daerah

PROSESNEWS.ID – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau menyempatkan diri menghadiri reuni Akbar dan Milad ke-44 IKA SMP I Botupingge.

Dirinya bahkan merasa bangga atas prestasi dan kinerja pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) dan seluruh alumni SMP 1 Botupingge yang telah sukses menggelar reuni akbar dan Milad tersebut.

“Puji Syukur, Alhamdulliah kepada ALLAH, Reuni ini berjalan baik, lancar dan sukses” ungkap Zainudin Pedro Bau yang juga alumni SMP 1 Botupingge tahun 1997 itu,” Minggu (08/01/2023)

Ia pun meyakini bahwa seluruh alumni memiliki rasa kerinduan yang sama untuk berkumpul dan mengingat kenangan manis dan berbagi kasih di sekolah

“Semoga persaudaran,kebersamaan yang tangguh antar alumni dalam bingkai solidaritas dan soliditas terus dijaga, sesama alumni saling mengingatkan, saling mendukung dan mensupport dalam kebaikan” ungkapnya

Dirinya pun berharap agar kegiatan reuni seperti ini akan menjadi pintu dan jalan bagi alumni untuk memberikan konstribusi yang positif bagi sekolah.

“Moment reuni seperti ini akan menjadi langkah awal untuk terus berkontribusi positif kepada daerah dan khususnya untuk almamater yang telah putra-putri terbaik” ujar Ketua DPD Golkar Bone Bolango tersebut.

Selaku alumni angkatan 97, dirinya mengapresiasai dan mengucapkan terima kasih, serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut meramaikan rangkaian kegiatan reuni akbar.

“Teristimewa semua angkatan dari angkatan “kolonial” sampai “milenial” yang telah berpartisipasi aktif meluangkan waktu hadir insyallah di lain waktu dan kesempatan kita berjumpa lagi “ucapnya.

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

5 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

9 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

10 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago