Deprov Gorontalo

Harapan Deprov Gorontalo Untuk Wisata Tangguh Botutonuo Bonebol

Wisata

PROSESNEWS.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Awaludin Pauweni bersama Ketua Komisi I AW Thalib melakukan monitoring langsung posko wisata tangguh yang berada di Desa Botutonuo,Kecamatan Kabila Bone,Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

“Alhamdulilah kami telah melihat adanya aktivitas dan tentunya sudah menyiapkan posko guna memonitoring serta pengawasan terkait dengan protokol kesehatan,”ucap AW Thalib.

AW Thalib mengungkapkan, ini merupakan salah satu kemajuan serta inovasi yang sangat positif dalam rangka penegakan kedisiplinan terhadap masyarakat untuk bisa mengunjungi wisata-wisata pantai agar mematuhi protokol kesehatan (Protkes)

“Syukur Alhamdulilah, adanya kerja sama pihak Polsek dengan berbagai pihak, maka bisa menciptakan sebuah sesuatu yang nyaman dan tertib serta masyarakat yang semakin terbiasa dengan protkes,” ungkap AW Thalib.

Lanjut AW Thalib, maka dengan melihat yang telah dilakukan, artinya tujuan wisata tangguh dapat semakin kita capai dengan adanya kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat terhadap protkes.

“Ini merupakan inti dari wisata tangguh yang sudah dicanangkan. Dan kami berharap, wisata tangguh akan seterusnya dilakukan hingga pada akhir wabah Covid 19,” tutup AW Thalib.

Reporter : Abd Kadir Djauhari

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

20 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

21 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago