Daerah

Harapan Nelson Pomalingo di HUT Bhayangkara ke 75

Upacara HUT Bhayangkara ke 75 di Polres Gorontalo. (Foto : Istimewa)

PROSESNEWS.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang digelar secara virtual (online), Kamis, (01/07/2021).

Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Kepolisian tanah air. Ia berharap, aparat Negara ini semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Teruslah menjadi pelayan yang baik, pengayom serta pelindung bagi masyarakat,”tutur Nelson, usai mengikuti upacara di Ruang Titimenga Polres Gorontalo, Kamis, (01/07/2021).

Seiring berkembangnya zaman, kata Nelson, kejahatan juga makin modern, sepertihalnya penipuan lewat internet dan lainnya. Ia pun berharap, berbagai tantangan yang ada, bisa diatasi dengan baik oleh aparat Kepolisian.

“Saya optimis, bapak-bapak polisi kita juga semakin modern. Kita doakan mereka bisa mengatasi apa yang harus mereka atasi. Digahayu Bhayangkara ke 75,”ucap Bupati Kabupaten Gorontalo 2 Periode.

Terpisah, Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana menyebut, sudah 2 Tahun terakhir ini, pihaknya memperingati HUT Bhayangkara hanya secara virtual online.

“Karena memang situasi belum memungkinkan. Undangan juga kita batasi, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kita semua harus peduli dengan upaya pencegahan saat ini,”tutur Ade Permana.

Kapolres Gorontalo berpesan kepada semua personel Polres Gorontalo, agar senantiasa pula melaksanakan tugas dengan baik dan benar, sesuai ketentuan-ketentuan yang berlaku.

“Apalagi sekarang ini, kita Polisi dan TNI dapat tugas tambahan yang tidak berat juga tidak ringan, yaitu menanggulangi virus corona. Maka dari itu saya berharap serta memotivasi kepada seluruh aparat, di samping menjalankan tugas sehari-hari, tugas yang lainya harus tetap terlaksana,”tandas mantan Kapolres Boalemo itu.

Reporter : Agil Mamu

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

6 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

10 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

11 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago