Pemda Gorontalo

Hasil Administrasi CPNS Kabgor, 409 Pelamar Tidak Memenuhi Syarat

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah mengumumkan hasil kelulusan administrasi untuk pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jufry Damima pada Kamis (19/09/2024).

Jufry menginformasikan, dari total 4.187 pendaftar, sebanyak 3.778 pelamar dinyatakan lulus dalam proses verifikasi berkas. Sayangnya, terdapat 409 pelamar yang belum memenuhi syarat yang ditentukan.

“Kami masih memberikan kesempatan bagi mereka yang belum memenuhi syarat untuk mengajukan sanggahan,” ujar Jufry.

Para pelamar yang ingin melakukan sanggahan dapat memanfaatkan waktu hingga 21 September untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Jufry menegaskan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini dengan baik agar pelamar dapat memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk tahun ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo membuka total formasi sebanyak 94 posisi, terdiri dari 19 formasi di bidang kesehatan dan 75 formasi di bidang teknis.

“Kami berharap para pelamar yang dinyatakan belum lulus dapat menggunakan waktu ini seefektif mungkin untuk memperbaiki berkas mereka,” tutup Jufry.

Reporter: Pian N. Peda

Recent Posts

Ribuan Ikan Koi Terlepas ke Danau Limboto Akibat Banjir Besar di Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Ribuan ikan koi di Desa Barakati terlepas ke Danau Limboto akibat banjir besar…

5 jam ago

Haris Tome Soroti Pentingnya Literasi pada Momentum HAI ke-59

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Haris Tome, menekankan urgensi literasi bagi generasi bangsa…

20 jam ago

Larangan Lokasi Kampanye, KPU Boalemo Tegaskan Aturan Baru

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo menggelar rapat koordinasi terkait regulasi kampanye untuk…

22 jam ago

Masyarakat Boliyohuto Optimis Menangkan Pasangan DEWA

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Boliyohuto menunjukkan dukungan penuh untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten…

23 jam ago

Ribuan Masyarakat Boliyohuto Padati Deklarasi Pasangan Hendra Wasito

PROSESNEWS.ID - Ribuan warga Boliyohuto dan sekitarnya memadati deklarasi pasangan Hendra Wasito (Dewa) sebagai calon…

1 hari ago

Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon, KPU Boalemo Gelar Rakor bersama LO dan Aparat Keamanan

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mempersiapkan pengundian…

1 hari ago