Pemda Gorontalo

Hendra Resmi Buka Turnamen Karang Taruna di Limboto Barat

PROSESNEWS.ID — Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto resmi membuka turnamen Karang Taruna Cup Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat pada Minggu (19/11/2023).

Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut, sebab olahraga memiliki peran penting dalam membangun karakter dan solidaritas masyarakat.

Hendra menilai, turnamen tersebut merupakan bagian dari ajang untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga hubungan antara satu sama lain tetap terjaga dengan baik.

“Melalui turnamen ini, kita bukan hanya menyaksikan pertandingan sepak bola yang penuh gairah, tetapi juga momen untuk memperkuat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan, dan merajut kebersamaan di antara kita,” kata Hendra.

Dalam kesempatan ini, Hendra menekankan sejumlah poin yang menjadi tugas besar untuk anak muda yang terhimpun dalam Karang Taruna, diantaranya: pemberdayaan masyarakat, pembinaan generasi muda, konservasi budaya dan lingkungan, dan pemberdayaan perempuan.

Hendra berharap, kompetisi dalam turnamen yang diikuti oleh 25 tim dari seluruh Kecamatan Limboto Barat itu dapat berjalan lancar dan menjadi ajang terbaik untuk mengasah keterampilan, minat, dan bakat para peserta.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai wadah untuk memupuk semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan prestasi,” tandasnya.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago