Gorontalo

Idah Terus Salurkan Sembako ke Masyarakat

Aleg DPR RI, Idah Syahidah menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak virus corona.

PROSESNEWS.ID – Aleg DPR RI, Idah Syahidah hingga saat ini terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Penyerahan bantuan itu semata-mata untuk membantu masyarakat di bulan suci Ramadan dan yang terkena dampak dari virus corona.

Idah Syahidah yang juga ketua PKK Provinsi Gorontalo mengaku, sangat prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini. Oleh karena itu, dirinya menyediakan ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dirinya pula meminta kepada tim yang ada di lapangan, agar jangan sampai ada masyarakat yang kurang mampu, yang tidak mendapatkan bantuan.

“Kalau masyarakat yang mampu dan mendapatkan bantuan, tidak usah dikembalikan kepada saya, tapi diserahkan kepada masyarakat lain yang lebih membutuhkan. Itu adalah hal yang paling bermanfaat, dari pada harus dikembalikan kepada saya,” katanya.

Srikandi Partai Golkar ini juga mengaku, tidak akan henti-hentinya menyalurkan bantuan. Apapun yang bisa dirinya kerjakan, akan dilakukan demi kepentingan masyarakat Gorontalo. Mulai dari menyalurkan paket sembako, membuat makanan untuk dibagikan kepada masyarakat yang mau berbuka puasa, dan lain sebagainya.

“Untuk masyarakat, saya akan berbuat maksimal. Saya tidak ingin ada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dan berteriak tidak makan. Kalau ada, tolong sampaikan, saya akan datang bersama tim untuk membantu,” ketusnya. (Helmi)

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

3 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

7 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

8 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago