Daerah

Indra Yasin : Saya Tidak Salah Bergabung dengan PPP

Ilustrasi

PROSESNEWS.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin, akhirnya resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bergabungnya Indra diiringi penyerahan Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo, Minggu, (11/07/2021).

SK bernomor 0026/SK/DPP/W/VII/2021 tersebut, juga tertera pengesahan susunan pengurus DPW PPP Provinsi Gorontalo masa bakti 2021-2026.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PPP yang telah menerima saya bergabung. Dan saya bergabung ini karena sejak awak saya sudah mempunyai tekad dan niat yang bulat untuk masuk ke PPP,”kata Indra saat ditemui usai penyerahan SK.

Menurut orang nomor satu di Gorontalo Utara ini, PPP merupakan sebuah partai yang dapat memberikan kemajuan terhadap bangsa dan negara.

“Partai ini memang dapat memberikan harapan yang besar dalam memajukan bangsa kita ini, dan saya tidak salah bergabung di PPP. Semoga, kepercayaan yang di berikan kepada saya ini dapat berjalan dengan baik serta bisa membawa PPP untuk terus memajukan bangsa, negara dan memperkuat partai,”cetusnya.

Terpisah, Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, bergabungnya Indra Yasin, itu karena kata hatinya yang kuat. Dan mulai hari ini bupati 2 periode itu resmi bergabung dengan PPP.

“Ya, terutama saya ucapkan selamat bergabung untuk bapak Indra Yasin, yang juga pernah berjuang bersama saya pada kabinet pertama Provinsi Gorontalo. Mudah-mudahan dengan bergabungnya beliau akan memperkuat jajaran PPP, apalagi tahun 2024 ada pilpres, pileg, dan pilkada serentak, yang harus kita sukseskan bersama”tandas Nelson.

Reporter : Agil Mamu

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

8 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

14 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago