Gorontalo

Jaga Silaturahmi, Dekot Gorontalo Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022

PROSESNEWS.ID – Momentum Argentina melawan Perancis pada laga final semalam, Minggu, (18/12/2022). DPRD Kota Gorontalo menggelar Nonton bareng (Nobar) bagi unsur pimpinan legislatif, Pemkot Gorontalo, Forkopimda, dan masyarakat.

Laga Final yang mempertemukan antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe sebagai bintang lapangan hijau, Menjadi Euforia tersendiri bagi para pecinta sepakbola yang ada di Kota Gorontalo. Ketua Dekot Gorontalo, Hardi Sidiki mengatakan agenda Nobar yang hanya dilakukan Empat Tahun sekali ini, dijadikan momen untuk menjaga Silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat.

“Momen laga final Argentina melawan Perancis, menurut pandangan saya adalah waktu yang baik untuk selalu memperkuat silaturahmi bagi semua elemen. Baik antara legislatif dengan Forkopimda, Eksekutif bersama masyarakat,”tuturnya.

Dirinya menilai, Olahraga Sepakbola yang digandrungi oleh semua kalangan ini, ketika di gelar Nobar menjadi salah satu hiburan tersendiri di Kota Gorontalo.

“Bagi saya Sepak bola adalah olahraga yang disukai semua lapisan masyarakat. Baik anak-anak, remaja, sampai dewasa. Semalam kami sangat bersuka cita menyaksikan laga final Argentina melawan Perancis. Terakhir kami tutup dengan makan bersama,”terang Hardi.

Dirinya berharap, momen Piala Dunia Tahun 2022 bisa menjadi motivasi bagi generasi muda Kota Gorontalo, dalam meningkatkan kemampuan dibidang olahraga sepak bola.

“Artinya, dengan menyaksikan tim kesukaan serta pemain bintang dunia, bisa dijadikan motivasi bagi generasi muda tersebut untuk menjadi atlet sepak bola profesional. Sehingga bisa mengangkat citra daerah kedepan,”tutupnya.

Reporter : Sandri Mooduto

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

1 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

5 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

6 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago