Daerah

Jangan Lupa, Ada R3 Boalemo di Balik Penyambutan Wakil Ketua DPR-RI

Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel (tengah), saat akan memasuki Rumah Dinas Jabatan (Rujab) Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf. Jum’at, (29/01/2021). (Foto : Istimewa).

PROSESNEWS.ID –Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel, bertandang ke Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Jum’at kemarin, (29/01/2021).

Kedatangan salah satu Putera terbaik Daerah yang juga senator andalan Gorontalo di Senayan-Jakarta itu, mendapat sambutan yang cukup luar biasa dari Pemkab Boalemo.

Tahukah anda, di balik suksesnya acara penyambutan ini, ada panitia Tahunan Pemkab Boalemo yang berperan aktif (bekerja). Adalah Robert Pauweni, Risman Bantahari, dan Roni Taningo (R3).

Berita Terkait : Pemkab Boalemo Sambut Wakil Ketua DPR-RI Dengan Adat

“Alhamdulillah acaranya sukses dan sesuai Prokes Covid-19. Jadi, R3 itu, Robert Pauweni, Risman Bantahari, dan Roni Taningo,” kata Ketua Panitia Tahunan, Robert Pauweni, Sabtu, (30/01/2021).

Kata Robert, Panitia Tahunan adalah Panitia bentukan Pemkab Boalemo dan ada SK Bupati. Panitia Tahunan inilah, yang akan senantiasa bekerja, setiap ada kegiatan Pemkab Boalemo.

“Apalagi, kegiatan kemarin memang luar biasa. Di mana, Pemkab Boalemo, kedatangan tamu terhormat bapak Rachmat Gobel selaku Wakil Ketua DPR-RI,” tutur Kadis KB Boalemo.

Ia pun, berharap, ada kebaikan di balik kunjungan tersebut. Kebaikan, seperti  yang disampaikan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf. Misalnya, dalam hal pengembangan pelabuhan Tilamuta yang nantinya bakal menjadi sentral perekonomian Daerah Boalemo ke depan. (Ads)

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago