Gorontalo

Jelang Ramadan, Komisi II DPRD Pantau Ketersediaan BBM Di SPBU

Komisi II dan Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo Moh. Kris Wartabone (kemeja/topi putih) saat memantau ketersediaan BBM di salah satu SPBU di Bone Bolango, Senin (06/04/2020). Foto : Istimewa.

PROSESNEWS.ID – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo memantau ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU di Kabupaten Bone Bolango, Senin, (06/04/2020).

Hal ini guna memastikan ketersediaan BBM menjelang Bulan Puasa. Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, dalam kesempatan itu memastikan karyawan yang bekerja di SPBU tersebut, untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Komisi II rencana berkunjung ke beberapa SPBU, hari ini kunjungan ke Bone Bolango. Dalam kunjungan ini, kami ingin memastikan jelang Ramadan dan Idul Fitri, dipastikan ketersediaan BBM di Gorontalo bisa mencukupi. Bahkan sampai dengan akhir tahun,” jelas Espin Tulie.

Sementara itu, kaitannya dengan Protokol Kesehatan, kata Espin Tulie, di SPBU para karyawan sudah memakai masker saat kerja. Dan sudah tersedia tempat untuk cuci tangan.

“Alhamdulillah sudah tersedia apa yang menjadi anjuran pemerintah dalam mencegah virus Corona’, ujar Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo itu. (Ads)

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago