Pemda Gorontalo

Kabupaten Gorontalo Akan Miliki Terminal Tipe B

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat (PJ) Gubernur bersama jajaran yang telah menghadirkan Terminal Tipe B di Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Kayubulan, Kecamatan Limboto.

Dalam sambutannya, Nelson menyebut, kemajuan teknologi menuntut adanya kemudahan dan infrastruktur yang memadai bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Nelson mengatakan, kehadiran Terminal Tipe B ini adalah salah satu bentuk pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mempermudah akses transportasi.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tentunya saya sangat bangga dan apresiasi, karena ini sangat membantu dan sebagian pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Nelson.

Proyek pembangunan yang ditandai dengan peletakan batu pertama ini diharapkan oleh Nelson dapat didukung oleh semua pihak agar pembangunannya dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Ia berharap pembangunan Terminal Tipe B ini tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga dapat menumbuhkan perekonomian di Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo.

“Semoga pembangunan ini akan berjalan dengan lancar dan bisa menumbuhkan ekonomi Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.

Reporter: Pian N. Peda

Recent Posts

KPU Gorontalo Terima Pasang Roni-Adnan untuk Perbaikan Administrasi

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menerima kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Gorontalo…

48 menit ago

Volatilitas Partai dan Gamangnya Pemilihan pada Pilkada

PROSESNEWS.ID - Dinamika politik Gorontalo, khususnya untuk kontestasi Pemilihan Gubernur sangat menarik dan menantang. Secara…

6 jam ago

Bawaslu Provinsi Gorontalo Edukasi Mahasiswa UNG Pengawasan Pemilu Jujur

PROSESNEWS.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Gorontalo hadir di tengah-tengah mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo…

10 jam ago

Kostantinus Lantik 12 Pj Kades, Satu Kades Diroling

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Kostantinus Bukide, kemarin melantik…

10 jam ago

Upaya Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan, Pemda Buteng Gelar Pangan Murah

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pangan…

1 hari ago

Rakor KPU Bonebol Bahas Masukan Masyarakat dan Data Ganda Pemilih

PROSESNEWS.ID – Bertempat di UTC Damhill, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango menyelenggarakan Rapat…

1 hari ago