Deprov Gorontalo

Kegiatan Pasar Murah Bantu Perekonomian Masyarakat Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Dalam rangka mendukung stabilisasi harga dan pengendalian inflasi daerah, Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama DPRD Provinsi Gorontalo menyelenggarakan kegiatan pasar murah di Desa Bondaraya, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, pada Selasa (25/7/2023).

Kegiatan pasar murah ini berhasil menarik perhatian masyarakat setempat, terlihat dari antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk membeli bahan-bahan pokok dengan harga terjangkau.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini sebelumnya merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah provinsi.

“Hari ini kami melaksanakan pasar murah dan alhamdulillah berjalan dengan baik. Ini merupakan permohonan masyarakat yang langsung direspon oleh gubernur dan kepala dinas,” ungkap Kris.

Terkait banyaknya masyarakat yang hadir, Kris mengatakan, hal tersebut menjadi bukti bahwa program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Berarti kegiatan pasar murah seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Banyaknya jumlah masyarakat yang hadir menjadi bukti bahwa program ini tepat sasaran,” jelasnya.

Selain itu, Politisi Partai PDIP ini juga berencana akan mengadakan kegiatan serupa lagi di tempat lain untuk membantu perekonomian masyarakat, terutama di daerah pelosok.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat lebih banyak diadakan ke depannya, khususnya untuk masyarakat di daerah pelosok,” harap Kris.

Dengan demikian, kegiatan pasar murah ini telah berjalan sukses dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, serta diharapkan dapat menjadi contoh untuk diadakan lebih sering guna membantu perekonomian masyarakat di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

Reporter: Zulkarnaen

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

5 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

9 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

10 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

13 jam ago