Gorontalo

Ketua Deprov Gorontalo Apresiasi Kinerja Danlanal Homa Sugama Selama Bertugas di Gorontalo

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf (kiri) bersama Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama

PROSESNEWS.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, mengapresiasi kinerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, selama menjalani tugas di Gorontalo. Senin, (24/10/2022).

Menurut Paris, selama bertugas di Gorontalo, Danlanal Gorontalo mampu berkomunikasi yang baik dengan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda), khususnya dalam penanganan Covid-19.

Tak bisa di pungkiri kata Paris, Danlanal Gorontalo memiliki kontribusi besar dalam penekanan dan pencegahan angka positif Covid-19 di Gorontalo. Bukan hanya itu saja, dalam program Vaksinasi, TNI Angkatan Laut Gorontalo berhasil melakukan vaksin terhadap ribuan masyarakat.

“Artinya, komunikasi beliau bagus dengan semua kalangan. Dari unsur pimpinan, hingga di kalangan masyarakat. Dan kemampuan beliau terbukti saat mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” bebernya.

Lebih lanjut kata Paris, disamping Lanal Gorontalo fokus, menjalankan tugas di perairan laut Gorontalo, tak bisa di pungkiri Lanal Gorontalo memiliki kontribusi besar dalam mensukseskan program pemerintah, baik itu program pemerintah pusat dan daerah.

Dengan begitu, sebagai pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf yang mewakili Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Danlanal Gorontalo selama bertugas di Bumi Serambi Madinah.

“Kita doakan beliau sehat-sehat, dan dilancarkan segala urusannya. Dan kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, Insha Allah bisa berjumpa di lain waktu dalam kegiatan kenegaraan,” ucapnya.

Sementara itu Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, usai pertemuan dengan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang selalu memberikan suport terhadap Lanal Gorontalo.

“Tugas saya sebagai Danlanal Gorontalo sudah berakhir. Dan saya akan pindah ke Jakarta. Dengan begitu, apabila ada kesalahan saya selama bertugas saya mohon maaf,” ujarnya.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

7 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

13 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago