Gorontalo

Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 Resmikan Gazebo Koramil 1304-01 Kota Utara

PROSESNEWS.ID – Kini Koramil 1304-01/Kota Utara telah memiliki Gazebo yang merupakan salah satu fasilitas Koramil, dengan memanfaatkan ruang terbuka. Sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai.

Gazebo ini dibangun tepat di sisi kiri Halaman Koramil 1304-01/Kota Utara tak hanya itu disebelah sisi kanan halaman Koramil juga dibangun taman buatan serta Kolam ikan.

Ibu Ketua Persit Cab. XVI Dim 1304 Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Irawati Allan Surya Lesmana berkesempatan untuk meresmikan Gazebo Koramil 1304-01/Kota Utara pada saat melaksanakan kunjungan dan Tatap Muka Bersama Ibu-Ibu Persit Ranting 02 Kota Utara. Kamis, (29/08/2019).

Kedatangan Ibu Ketua Persit Cab. XVI Dim 1304 langsung di sambut hangat oleh Ketua beserta ibu-ibu Persit Ranting 02/Kota Utara.

Kapten Inf Nendra Purwanto Danramil 1304-01/Kota Utara mengatakan Pembangunan Gazebo atau banyak juga yang menyebut saung. Digunakan untuk tempat santai ini bertujuan sebagai tempat Istirahat maupun berkumpul anggota Koramil 1304-01/Kota Utara bersama anggota keluarga lainnya.

Untuk menciptakan suasana santai dan kekeluargaan selain itu di halaman Koramil 1304-01/Kota Utara juga di bangun taman dan kolam ikan buatan untuk memperindah koramil serta menciptakan suasana yang suasana alami, keakraban, kenyamanan dan keindahan. (Red-1304)

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago