Gorontalo

Komisi C Dekot Gorontalo Menyoroti Pengerjaan Proyek menggunakan Dana PEN

PROSESNEWS.ID – Komisi C mengelar Rapat kerja membahas terkait evaluasi program kegiatan Tahun anggaran 2022 dan rencana kerja Tahun anggaran 2023.

Ketua Komisi C, Irwan Hunawa memimpin langsung jalannya rapat kerja siang tadi Rabu, (4/1/2023) Aula I DPRD Kota Gorontalo. Ia mengatakan beberapa program kerja pembangunan Daerah di Tahun 2023 harus lebih diseriusi, apalagi kontrak Jalan Panjaitan yang sampai sekarang belum terlihat kapan diselesaikan.

“Kami berharap untuk Dinas PUPR agar ditahun 2023, bulan Februari nanti Pekerjaan di Jalan di Panjaitan harus selesai. Kalau tidak, harus diputuskan kontraknya,”tegas Irwan.

Ia menegaskan kepada seluruh mitra kerja komisi C, agar menindak lanjuti beberapa pekerjaan yang menggunakan Dana PEN. Seperti proyek pengerjaan pusat perdagangan di Pasar Tua.

“Kami meminta agar setiap pengerjaan tersebut, sampai dengan bulan Februari telah selesai seratus persen. Maka, kalau himbauan ini tidak di indahkan, Dinas terkait yang menaungi pekerjaan ini harus melakukan tindakan yang lebih tegas lagi,” bebernya.

Selanjutnya di Tahun 2023 ini, Irwan berharap agar pelaksanaan pembangunan dan perencanaan benar-benar dilaksanakan dengan serius dan disipilin. Dan segala Potensi serta waktu pelaksanaan dimaksimalkan oleh seluruh OPD.

“Yang berikut adalah meningkatkan seluruh potensi pendapatan Daerah dan pembangunan yang menjadi prioritas program-program Pemkot di Tahun ini bisa tercapai sesuai Harapan,”tutup Irwan.

Reporter : Sandri Mooduto

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

3 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

7 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

8 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago