Deprov Gorontalo

Komisi III Deprov Gorontalo Perjuangkan Anggaran Transportasi Darat

PROSESNEWS.ID — Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo bersama Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) melaksanakan rapat kerja di Rumah Makan Orasawa pada Rabu (18/10/2023), untuk membahas anggaran yang akan diperjuangkan di kementerian guna memaksimalkan perhubungan yang ada di Gorontalo khususnya jalur transportasi darat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili menyampaikan rasa syukurnya terhadap kerjasama yang semakin erat antara Komisi III dan Kepala BPTD Gorontalo, terutama Kepala BPTD Gorontalo yang dinilai memiliki relasi yang luas untuk memperjuangkan anggaran.

“Kami dari Deprov Gorontalo sangat bersyukur karena pejabat yang ditugaskan menjadi Kepala BPTD Gorontalo ini luar biasa, beliau memiliki jaringan yang cukup besar,” ungkap Thomas.

Dalam pertemuan tersebut, para pihak sepakat untuk bersama-sama bergerak ke tingkat Kementerian dan Komisi V DPR RI untuk memperjuangkan anggaran yang dibutuhkan guna meningkatkan jalur transportasi darat yang krusial bagi kemajuan Gorontalo.

Sementara itu, Kepala BPTD Gorontalo, Dominggus mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi dengan anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo.

Dominggus berharap, kerja sama antara DPRD Provinsi Gorontalo dan BPTD Gorontalo dapat memajukan sistem perhubungan darat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata dari upaya bersama ini.

“Jadi ini silarutahmi dengan Komisi III dalam rangka membahas keluhan di Gorontalo, semoga hasil dari pembahasaan dan yang akan kita perjuangakan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutup Dominggus.

Reporter: Fajrin Husin

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

2 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

5 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

9 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

9 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

13 jam ago