Universitas Negeri Gorontalo

Langkah Awal Pemilihan Dekan: Nomor Urut Calon Fakultas Ekonomi UNG

PROSESNEWS.ID – Pemilihan calon dekan periode 2023 – 2027 di beberapa fakultas di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah memasuki tahapan penetapan dan proses pengambilan nomor urut.

Rapat senat Fakultas Ekonomi telah melakukan pengambilan nomor urut yang berlangsung pada Senin (4/12). Begtu pula senat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) dan calon dekan Fakultas Pertanian.

Di Fakultas Ekonomi, nomor urut (1) Dr. Irawaty Abdul, M.Si, dan nomor urut (2) Dr. Raflin Hinelo, M.Si.

Dengan tahapan ini, Fakultas Ekonomi telah mengambil langkah awal yang penting dalam proses pemilihan dekan. Selanjutnya, proses pemilihan akan dilanjutkan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Rektor UNG.

Untuk calon dekan di Fakultas Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan nomor urut (1) Prof. Dr. Femy M Sahami.,S.Pi.,M.Si., (2) Prof. Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, MP., (3) Prof. Dr. Rieny Sulistijowati, S.Pi.,M.Si.

Ketua Senat FPIK UNG, Dr. Abdul Hafidz Olii, menjelaskan bahwa setelah penetapan nomor urut, tahap berikutnya melibatkan para calon dalam penyusunan visi misi.

Nantinya, visi misi dan riwayat hidup masing-masing calon akan disampaikan kepada Rektor, yang akan menetapkan calon yang layak mengikuti tahap pemilihan dekan FPIK-UNG periode 2023-2027.

Di Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) nomor urut (1) Prof. Dr. Sunarto Kadir, M.Kes., (2) Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd.,M.Pd.,AIFO-P., (3) Dr. Laksmyn Kadir, S.Pd.,M.Kes.

Sementara calon dekan Fakultas Pertanian periode 2023 – 2027, nomor urut (1) Dr. Supriyo Imran, SP., M.Si., (2) Dr. Nurdin, SP., M.Si., (3) Dr. Syafriyanto Dako. S.Pt., M.Si., (4) Dr. Mohamad Lihawa, SP., M.P., (5) Dr. Muhammad Mukhtar, S.Pt, M.Agr.

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

5 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

9 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

9 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

13 jam ago