Pilkada

Langkah Gesit TU, Ambil Formulir dari 3 Partai Sekaligus

PROSESNEWS.ID – Tonny Uloli (TU), yang tengah mengincar pencalonan dalam Pilgub bulan November mendatang, telah mengambil langkah agresif dengan menyasar partai politik lainnya.

Pada Jumat (3/5/24), koordinator tim “TU for Gubernur”, Irfan Mahmud, terlihat mendatangi tiga kantor partai politik, yakni DPW Partai Nasdem, DPW PAN, dan kantor DPD Demokrat Provinsi, untuk mengambil formulir pendaftaran calon gubernur atas nama Tonny Uloli.

“Pak TU sementara berada di Jakarta sekarang ini. Jadi beliau memerintahkan saya dan beberapa tim, untuk menjemput formulir pendaftaran di partai yang membuka pendaftaran calon gubernur. Hari ini saya ke kantor Nasdem, PAN dan Demokrat,” ujar Irfan saat dihubungi awak media.

Selain tiga partai tersebut, Tonny Uloli juga berencana menyasar partai lainnya yang membuka pendaftaran calon gubernur, termasuk Gerindra, PDI-P, dan PKS.

“Kami sudah dapat konfirmasi bahwa Partai Gerindra belum membuka pendaftaran, kemungkinan dalam waktu dekat ini mereka akan buka. Demikian pula dengan PKS. Kami masih cari info dengan PDI-P gimana mekanismenya. In Syaa Allah kalau mereka buka pendaftaran, maka pak TU akan daftar,” pungkas Irfan.

Langkah ini menunjukkan ketegasan Tonny Uloli dalam mengamankan dukungan dari berbagai lini politik dalam upayanya memperjuangkan pencalonannya dalam Pilgub mendatang.

Recent Posts

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

17 jam ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

20 jam ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 hari ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

3 hari ago