DPRD Kota Gorontalo

Leny Ontalu Sangat yakin dan Siap Maju di Pilwako 2024

Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Leny Ontalu

PROSESNEWS.ID – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Leny Ontalu nyatakan sikap untuk siap maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Leny Ontalo pada saat menghadiri Hari Lahir (Harla) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 48 Tahun.

“Alhamdulilah saya dari Fraksi PPP telah digadang gadangkan untuk maju dalam pemilihan Pilwako nanti. Insya Allah saya siap, bertarung dalam memimpin Kota Gorontalo nantinya,” ucap Leny Ontalu.

Leny menuturkan, kesiapannya untuk maju dalam Pilwako bukan tanpa alasan, sebab karena kecintaan masyarakat kepada dia dan PPP sangatlah besar.

Hasil Membuktikan bahwa masih banyak masyarakat yang mendukung Partai PPP. Salah satu bukti kecintaan dan dukungan Masyarakat terlihat pada pemilu kemarin PPP bisa raih empat kursi DPRD.

“Tentunya dengan kecintaan Masyarakat ini kami lebih termotivasi untuk memimpin Kota Gorontalo kedepannya agar lebih baik dan maju,” tutur Leny Ontalu.

Dalam kesempatan tersebut Leny Ontalu tak lupa mengucapkan selamat hari lahir untuk PPP, semoga kedepannya lebih baik dan memperlihatkan kepada seluruh Masyarakat Bahwa PPP bisa menciptakan Pemimpin yang baik dan amanah.

Reporter : Abd Kadir Djauhari  

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago