Peristiwa

Masih Ramdhan dan PSBB, 6 Remaja Pesta Miras di Jalan

3 Remaja yang sudah terpengaruh Minuman keras yang telah diamankan Polres Gorontalo Kota

PROSESNEWS.ID – Dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo, ternyata masih ada saja yang nekat melanggar. Buktinya, ada enam orang Remaja yang berhasil diamankan petugas Polres Gorontalo Kota, yang sedang melaksanakan oprasi rutin.

Ironisnya, Keenam remaja itu didapati sementara berpesta minuman keras (Miras), di Jalan Agusalim, Kota Gorontalo di bulan Ramadhan. Jum’at, (14/5/2020) dini hari. Alhasil, keenam Remaja itu dibawa ke Polres Gorontalo Kota, untuk dilakukan pembinaan.

Dari 6 Remaja tersebut, 3 diantaranya yang sudah dalam pengaruh Minuman Keras (Miras) itu, dihukum jalan jongkok di halaman Polres Gorontalo Kota.

Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol. Zulkarnain menjelaskan, 6 Remaja ini telah diamankan setelah melakukan pesta Miras di pinggir jalan semaa PSBB dan bulan Ramdhan.

“Keenam Remaja ini, telah melanggar Peraturan PSBB, apalagi di setuasi bulan Ramadhan seperti ini. Mereka malah berpesta miras,” ujar Zukarnain.

Dalam situasi seperti ini, masyarakat tidak di zinkan untuk melakukan aktifitas diluar jam yang telah ditentukan dalam Peraturan PSBB. Bahkan, tercatat selama penerapan PSBB di Kota Gorontalo petugas sudah melakukan penindakan tehadap 152, pelanggar yang tidak mematuhi Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 15 tahun 2020. (Usman)

Recent Posts

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

10 menit ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

19 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

22 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

22 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago