Pemda Boalemo

Mau Hadiah Menarik ? Ikuti Doorprize  Dinas Pangan Boalemo ini

Kepala Dinas Pangan Kabupaten Boalemo, Syafrudin K. Lamusu. (F : Istimewa).

PROSESNEWS.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 75 Tahun 2020, Dinas Pangan Kabupaten Boalemo akan melakukan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat. Maka,  jangan lewatkan kesempatan berharga satu ini.

Informasi yang dirangkum Prosesnews.id, HUT PGRI ke 75 ini, Dinas Pangan Boalemo melakukan MOU Gerakan ” Boalemo Mo Pomulo”  dengan PGRI. Bersama akan melaksanakan Lomba Cipta Menu. Menariknya, ada Doorprize / Give away upload foto Facebook (Fb) bagi yang menang.

Kepala Dinas Pangan Boalemo Didin Lamusu mengatakan, pihaknya akan memberikan hadiah atau Give Away Upload Foto di fb para pemenang. Syaratnya cukup mudah, simak di bawah ini :

– Anda cukup Upload foto terbaik di photo booth HUT PGRI, dengan latar belakang baliho “Sukseskan Gerakan Boalemo Mo Pomulo”

– Buat caption semenarik mungkin

– Tandai/tag 20 orang teman anda

– Tandai Akun Pemda Boalemo

– Tanda Akun Didin Lamusu Kadis Pangan Boalemo

– Berikan hastag Sukseskan Gerakan Boalemo Mo Pomulo

“Foto yang mendapatkan like dan koment serta Share terbanyak berhak mendapatkan Give Away menarik dari Dinas Pangan Kabupaten Boalemo,” sebut Didin, Jum`at, (27/11/2020)

Sebelumnya Didin menjelaskan,  Boalemo Mo Pomulo adalah gerakan masyarakat untuk menyediakan pangan segar dengan menanam komoditi rica, tomat, bawang, sayuran untuk kebutuhan rumah tangga dengan memanfaatkan halaman dan pekarangan rumah.

Gerakan Boalemo Mo Pomulo sendiri, melibatkan unsur  SOPD, Camat, TP PKK, Dharma Wanita, ASN, Non ASN, Sekolah, Puskesmas, Kepala Desa, Aparat Desa, BPD, LPM, Dsawisma, PLKB, PPKBD, Penggiat Desa, Tokoh masyarakat se- Boalemo, untuk mensosialisasikan dan memolopori gerakan tersebut.

Didin bilang, tujuan gerakan Boalemo Mo Pomulo yang dicetuskan pihaknya ini, semata-mata untuk mendorong swasembada pangan rumah tangga. Manfaat lainnya, juga tentu dapat meningkatkan dan memulihkan ekonomi masyarakat, pasca dilanda Covid-19 saat ini. (Adv)

 

 

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

16 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

18 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

19 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

21 jam ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago