Gorontalo

Melalui Reses, Hardi Sidiki Tinjau Realisasi Pemasangan Paving Blok di Kelurahan Wonggaditi Timur

PROSESNEWS.ID – Akhir Desember Tahun 2022, Seluruh Anggota DPRD Kota Gorontalo, Daerah Pemilihan (Dapil) III melaksanakan Reses. Ini merupakan agenda rutin, yang langsung turun lapangan untuk menampung Aspirasi masyarakat.

Ketua Dekot Gorontalo, Hardi Sidiki mengatakan, agenda ini bukan hanya kegiatan rutin ketika masuk masa sidang kedua di Tahun 2022, melainkan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada Rakyat Kota Gorontalo.

“Reses ini adalah bagian dari penyampaian pertanggungjawaban kami untuk rakyat. Misal, hasil perjuangan kami bersama mengenai pembangunan infrastruktur jalan, dan paving blok di Kelurahan Wongkaditi Timur,”ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan Reses ini juga menjadi langkah serius dari Dekot Gorontalo untuk memberikan jawaban atas keluhan dan permintaan dari masyarakat mengenai infrastruktur jalan yang ada di Kelurahan Wongkaditi Timur.

“Kami Anggota DPRD Kota Gorontalo khususnya Dapil III, sangat senang dan bahagia. Karena sukses menjawab aspirasi yang disampaikan masyarakat, khususnya infrastruktur jalan paving block ini, sebagai akses dalam meningkatkan ekonomi masyarakat,”terangnya Hardi

Selanjutnya, bukan hanya mengenai akses jalan paving block yang mereka tampung. Melainkan, Aspirasi tentang Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga setempat.

“Selain menyampaikan laporan pertanggungjawaban, kami juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat satu diantaranya tentang bantuan sosial. Semua aspirasi itu kami terima dan catat, dan tindak lanjuti dalam rapat gabungan,”tandasnya.

Reporter : Sandri Mooduto

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

2 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

5 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

6 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago