Pilkada

Mendapat Tiket Bakal Calon Bupati, Hendra Hemeto Siap Berkomitmen

PROSESNEWS.ID — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Hendra Hemeto, menjadi satu-satunya calon yang diusung oleh partainya pada perhelatan Bupati Kabupaten Gorontalo pada 2024 mendatang.

Hal tersebut sudah tertuang dalam nomor surat DPP Golkar 308/GOLKAR/XI/2023 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan Sekertaris Jendral, Lodewijk F. Paulus, tertanggal 16 November 2023.

Hendra Hemeto masuk dalam daftar 15 nama bakal calon kepala daerah lainnya se Provinsi Gorontalo.

Saat dimintai keterangan, dengan adanya surat tugas tersebut, Hendra mengatakan siap untuk mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, surat tugas ini merupakan ticket menuju pilkada 2024. Insyaallah saya berkomitmen akan melaksanaan tugas ini penuh rasa tanggung jawab sesuai perintah DPP Partai Golkar,” kata Hendra pada, Kamis (23/11/2023).

Dengan masuknya nama Hendra dalam daftar calon, diharapkan ini merupakan langkah strategis untuk menjayakan partai Golkar di Kabupaten Gorontalo.

Bersamaan dengan itu, sejak kepemimpinannya DPD II di Kabupaten Gorontalo, telah mengerjakan tugas-tugas politik dengan sebaik-baiknya.

“Pada Pilgub 2017 kami memenang, kemudian di Pileg 2019 Partai Golkar olkar bisa menambah 1 kursi dan terakhir kemenangan di Pilkada Kab Gorontalo 2020,” tandasnya.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago