PROSESNEWS.ID – Hari ini adalah hari pertama setelah menjalani cuti bersama dan libur nasional, saatnya kembali ke tempat kerja masing-masing untuk memulai dan menyelesaikan tanggung jawab seperti biasa.
Demikian yang disampaikan Wali Kota Gorontalo Marten Taha, pada apel kerja perdana pasca lebaran Idulfitri 1442 Hijriah di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Senin, (17/05/2021).
“Untuk itu, tidak ada lagi kata terlambat masuk kantor hari ini, kiranya hikmah Idulfitri mampu meningkatkan motivasi kerja kedepan nanti,” kata Marten.
Lanjut Marten, hari pertama memulai aktivitas kerja ini merupakan salah satu indikator baik dalam pemberian tambahan penghasilan pegawai. Salah satunya dari aspek disiplin serta pemberian hukuman disiplin bagi yang tidak mengikuti apel kerja.
“Pada tahun ini, untuk mengukur tingkat disiplin para aparatur sipil negara, Pemerintah Kota Gorontalo akan menggunakan aplikasi E-Fingger (absensi elektronik),” ucap Marten.
Marten menambahkan, seluruh kehadiran dan kedisiplinan waktu aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo sudah terpantau melalui monitor yang ada di BKPP Kota Gorontalo.
“Untuk itu, jika masih ada aparatur yang mangkir pada apel kerja pertama ini, akan dilakukan tindak lanjut sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Marten.
Reporter : Reza Saad
PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat…
PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat…
PROSESNEWS.ID — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, menyampaikan harapannya agar…
PROSESNEWS.ID – Pemerintah Kota Gorontalo menerima kunjungan dari Ombudsman RI perwakilan Gorontalo, Jumat (20/12/2024). Kunjungan…
PROSESNEWS.ID – Dana Insentif Fiskal (DIF) yang diterima Pemerintah Kota Gorontalo dari pemerintah pusat terbukti…
PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Sistem Informasi…