Gorontalo

Menuju New Normal, Rachmat Gobel Salurkan 1000 Masker di Kota Gorontalo

Tim kerja Rachmat Gobel membagikan 1000 masker untuk warga di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Provinsi Gorontalo salah satu daerah yang ditetapkan untuk menerapkan konsep New Normal, bersama 3 provinsi lainya. Hal itu rencananya, akan mulai diberlakukan pada awal Juni mendatang.

Untuk mendukung program Pemerintah Pusat, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, yang merupakan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gorontalo. Turut mengambil bagian untuk mensukseskan penerapan New Normal di Provinsi Gorontalo. Dengan cara membagikan 1000 masker di tahap awal untuk masyarakat Kota Gorontalo. Rabu, (27/05/2020).

Melalui staf ahli Rachmat Gobel, dr. Charles Budi Doku menuturkan sudah ada 1000 masker yang sudah di salurkan untuk masyarakat yang berada di Kota Gorontalo. Bantuan itu, bersumber dari dana pribadi Rachmat Gobel dan beberapa mitra kerjanya.

“Dengan menggunakan dana pribadi Pak Rachmat Gobel ditambah dari PT. Pertamina yang merupakan mitra kerja dari Wakil Ketua DPR RI. Sudah 1000 masker yang sudah di bagikan untuk masyarakat,” ujar Budi Doku.

Sementara itu komedian Gorontalo Berlin, melalui unggahan videonya mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Rachmat Gobel, yang terus mengalir kepada warga Gorontalo.

“Mewakili masyarakat Gorontalo, kami patut berterima kasih atas seluruh perhatian Pak Rachmat Gobel yang terus mengalir semenjak wabah corona ini ada. Dan hingga saat ini masih terus memberikan bantuannya kepada kita semua,” ucap Berlin dalam vidio unggahannya. (Adv)

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

20 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

21 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago