Politik

Milad ke 21 PKS Sukses Gemparkan Bone Bolango

PROSESNEWS.ID – PKS Gorontalo berkolaborasi bersama Sahabat Hamzah sukses menyelenggarakan Puncak Acara Milad ke-21 PKS di Lapangan Ippot Tapa, Bone Bolango, Minggu (4/6/2023).

Dalam kegiatan ini sekitar 1500 orang peserta bergabung dengan antusias mengikuti jalan sehat, senam Go PKS Go, dan seremonial acara milad.

“Momentum Milad 21 PKS akan mengokohkan PKS sebagai salah satu entitas politik Indonesia dan Gorontalo, untuk terus memberikan pelayanan, memperjuangkan hak-hak rakyat”, ungkap Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Adnan menyampaikan bahwa partainya akan mempersipkan diri untuk kemenangan di 2024, berjuang agar PKS menjadi pilihan dengan doa dan dukungan suara rakyat.

“Kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan, terus berkomunikasi dengan prinsip 3A, akur adem dan asyik, agar menjadi pilihan masyarakat pada pemilu 2024 nanti,” tutup Adnan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli yang juga hadir dalam kegiatan ini, mendoakan agar PKS senantiasa istiqomah menjalankan visi misinya untuk membangun negeri dan mensejahterakan rakyat.

“Menghargai satu sama lain, merawat keberagaman Bone Bolango, tunjukkan bahwa masyarakat Bone Bolango adalah masyarakat yang terdidik dalam politik,” pungkas Hamzah.

Di kesempatan yang sama, selaku ‘tuan rumah’, Hamzah Idrus menyebutkan bahwa jalan sehat ini merupakan kegiatan olahraga yang menjadi sebuah momentum silaturahim, silaturahim anak bangsa yang menyatukan semua, bukan hanya dirinya dan Sahabat Hamzah.

Acara ini ditutup dengan sesi yang paling ditunggu peserta, yakni undian dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Berbagai doorprize yang dihadirkan mulai dari setrika hingga hadiah utama sepeda motor membuat peserta riuh dan menyemarakkan suasana milad partai yang mengusung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.

Recent Posts

Malam Mengharukan, Marten Sebut Perpisahan Berat tapi Harus Ditempuh

PROSESNEWS.ID - Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan salam perpisahan di acara pesta rakyat yang…

2 jam ago

Festival Pesona Danau Limboto, Inspirasi Pengembangan Wisata Desa

PROSESNEWS.ID - Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) ternyata telah memberi energi positif bagi para pengelola…

3 jam ago

Ada Kekosongan Jabatan, Kostantinus Bukide Bakal Lakukan Mutasi

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Semenjak ditinggal Penjabat (Pj) Bupati, Andi Muhammad Yusuf, saat ini Buteng…

19 jam ago

Festival Danau Limboto Akan Menghadirkan Nuansa Baru

PROSESNEWS.ID - Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) tahun 2024 dipastikan akan menjadi kegiatan yang meriah…

20 jam ago

Telah Menjabat Selama 10 Tahun, Hari Ini Marten Taha Pamit

PROSESNEWS.ID - Dalam suasana penuh haru, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyampaikan pesan penting pada…

21 jam ago

Ditunjuk Sebagai Plh, Ismail Madjid Mulai Bertugas pada 3 Mei Mendatang

PROSESNEWS.ID - Untuk mengisi kekosongan posisi setelah berakhirnya masa jabatan Wali Kota, Marten Taha, Penjabat…

21 jam ago