Headline

Miris! Anak 6 Tahun di Gorontalo Menjadi Korban Pelecehan Tetangganya

PROSESNEWS.ID — Seorang anak perempuan inisial AK (6) diduga menjadi korban pelecehan oleh tetangganya sendiri, pada Rabu (18/10/23) sekita pukul 11.00 WITA, di Kabupaten Gorontalo.

RN sebagai orang tua korban menceritakan, awalnya AK sedang bermain dengan sepupunya, tiba-tiba pada saat pulang ke rumah sudah dalam keadaan menangis dan langsung menghampiri ibunya.

“Jadi saya ada di dalam rumah, tiba-tiba dia datang pa depe mama sudah menangis,” ungkap RN saat dimintai keterangan pada, Kamis (19/10/2023).

Pada saat itu, sang ibu langsung melihat ada bercak cairan putih di pakaian AK, sontak hal itu langsung membuat RN sebagai ayah kaget dan langsung meminta keterangan kepada korban.

“Jadi, depe mama bilang cuma ingus, pas saya lihat ternyata itu air mani, sementara ini anak sudah menangis terus,” tambahnya.

Baca Juga: Modal Uang 5 Ribu, Penjaga Toko Lecehkan Anak Tetangganya

Lebih lanjut, RN menduga bukan hanya anaknya saja yang mengalami kejadian tersebut, tetapi juga sudah ada korban-korban lain sebelumnya.

“Saya menduga, kemungkinan besar bukan cuma anak saya ini yang pernah dia beken begini, mungkin saja ada yang lain, cuma nanti ini dapa tau,” Lanjut RN

Untuk diketahui, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Gorontalo untuk kepastian hukum, dan terduga pelaku ME sudah diamankan di Polsek setempat untuk menghindari amukan massa.

 

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago