Pemkot Gorontalo

Momen HUT Kota Gorontalo, Ryan Kono: Mari Bangun dengan Karya Terbaik

Ryan Kono, Saat Memberikan Sambutan pada kegiatan Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo ke-293.

PROSESNEWS.ID – Pada 19 Maret adalah moment yang sangat bersejarah bagi Kota Gorontalo, yakni merupakan hari kelahiran atau hari ulang tahun yang ke-293 untuk Kota Gorontalo.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Ryan Kono, pada kegiatan sidang paripurna istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo ke-293, Jum’at (19/03/2021).

“Pada situasi pandemi ini membuat kita semua dapat bekerja dan berperan dengan baik dalam melaksanakan semua rencana dan tahapan-tahapan pembangunan kota ini,” kata Ryan.

Ryan menambahkan, perkembangan sebuah kota selama 293 tahun, menunjukkan bahwa eksistensi dan kiprah Kota Gorontalo sebagai sebuah wilayah yang sudah sangat panjang. Sehingga Kota Gorontalo dikategorikan sebagai salah satu kota tertua.

“Sebagai bentuk rasa syukur ini marilah kita senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik bagi perkembangan daerah ino,” ucap Ryan.

Ryan juga menuturkan, sejarah perkembangan politik, sosial, budaya dan ekonomi telah berlangsung lama di Kota Gorontalo. Hal tersebut yang menjadikan Kota Gorontalo sebagai pusat pelayanan yang penting dibidang perdagangan dan jasa.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk selalu berupaya memberikan pengabdian dan karya terbaik sesuai bidang masing-masing,” pungkas Ryan.

Reporter : Reza Saad

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

5 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

10 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago