Daerah

Nelson : Bekerja Dua Kali Lebih Baik

Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat memberikan arahan pada apel kerja di halaman Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, Senin, (01/03/2021). (Foto : Istimewa).

PROSESNEWS.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta kepada semua jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, agar bekerja dua kali lebih baik untuk lima tahun ke depan.

Artinya, kata Nelson, sesuai dengan apa yang Ia dan Wakilnya Hendra Hemeto, janjikan sewaktu kampanye. Di mana, akan mewujudkan Kabupaten Gorontalo, menjadi dua kali lebih baik dari sebelumnya.

“Kami sudah bertekad dalam kampanye lalu, untuk menjadikan Kabupaten Gorontalo jadi dua kali lebih baik. Kalau tahun lalu hanya sekali, tahun ini mesti dua kali lebih cepat dan lebih baik. Mau itu dari segi kinerja, pelayanan, dan lain sebagainya,” Ungkap Nelson saat memberikan sambutan apel kerja, di halaman Kantor Bupati Gorontalo. Senin, (01/03/2021).

Nelson mengatakan, misi bekerja dua kali lebih baik itu pun, masih sebatas minimal. Dan kalau ada yang kinerjanya melebihi dari pada apa yang ditargetkan tersebut, maka itu lebih baik lagi, dan tentunya membuatnya lebih bangga selaku Bupati Kabupaten  Gorontalo.

“Ini harus menjadi pegangangan kita sekalian, agar tugas masing-masing berjalan baik. Koordinasi, kepatuhan, komunikasi, kebersamaan, harus kita lakukan secara terus menerus,” harap Bupati Gorontalo dua Periode ini.

Terakhir ia pun berpesan kepada seluruh jajaran Pemkab Gorontalo, agar tetap berprinsip, pada 3 P (penyejuk, pencerah, profesional), dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Dengan begitu, insya Allah, apa yang menajadi harapan kita bersama, bakal terwujud. Daerah maju, masyarakat akan merasakan dampak positifnya,” pungkasnya.

Reporter : Agil Mamu

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

2 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

8 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago