Pemda Gorontalo

Nelson Pomalingo Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Pimpinan Media

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menggelar ngopi santai bersama para pimpinan media yang merupakan tmitra kerja Pemda Gorontalo di Pendopo Rudis Bupati pada, Rabu malam (03/04/2024).

Pertemuan tersebut dilaksanakan, kata Nelson, tidak lain adalah untuk menjalin silahturahmi dalam momentum bulan suci Ramadhan.

Dalam pertemuan yang dihadiri kurang lebih 30 pimpinan media itu, Nelson berharap agar dapat memberikan dan mensosialisasikan apa yang menjadi kegiatan-kegiatan pemda itu sendiri.

Selain itu, Bupati Nelson juga berbicara tentang perlunya penyebaran informasi yang berimbang, untuk mengatasi penyebaran sentimen negatif yang dapat memengaruhi kepercayaan publik terhadap pemerintah.

“Dan itu saya selalu pesankan kepada seluruh OPD. Ada pertanyaan maka dijawab. Perkara itu akan ditafsirkan positif atau negatif, itu hak publik untuk menafsirkan. Yang pasti jawaban itu harus diberikan, karena publik butuh jawaban melalui kerja wartawan. Dan itu baik bagi demokrasi di daerah maupun bangsa ini,” kata Neslon.

Kehadiran para jurnalis dalam acara ngopi bersama ini menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan kerja antara pemerintah daerah dan media massa.

Para jurnalis terlibat dalam diskusi yang konstruktif, bertukar pandangan, serta menyampaikan masukan-masukan yang bernilai bagi pembangunan daerah.

Sebagai bentuk apresiasi atas peran penting media dalam pembangunan daerah, Bupati Nelson menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kebebasan pers dan menjaga hubungan yang baik dengan para jurnalis.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

7 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

12 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago