Pemda Gorontalo

Nelson Pomalingo Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Gubernur Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Dalam momentum perayaan Idul Adha 1445 H, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menerima kunjungan silaturahmi dari Penjabat (PJ) Gubernur Gorontalo Rudi Salahudin pada Selasa, (18/6/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, khususnya dalam suasana lebaran Idul Adha yang penuh berkah. Rudi Salahudin datang bersama beberapa pejabat provinsi, di antaranya Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sekretaris Dewan DPRD, dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Nelson Pomalingo didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kabupaten Gorontalo Rion Ibrahim, Kepala Bagian Protokol Helmi Daud, dan Kasubag. Suasana silaturahmi terlihat sangat akrab, di mana kedua belah pihak berdiskusi mengenai kondisi daerah dan perkembangan terbaru.

Selain bersilaturahmi dengan Bupati Nelson Pomalingo, kunjungan Penjagub ini juga menyasar para ketua partai politik di Gorontalo. Sebagai pembina politik di daerah, Rudi Salahudin direncanakan akan mengunjungi ketua-ketua partai lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan koordinasi dan komunikasi politik yang baik, serta dalam rangka mendukung suksesnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Bumi Gorontalo.

Kunjungan ini menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi, serta berbagai elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas politik dan sosial di Gorontalo. Momentum Idul Adha dijadikan sarana untuk memperkuat silaturahmi, tidak hanya antara pemimpin daerah tetapi juga dengan masyarakat luas.

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago