Politik

Pasangan DEWA Terus Dikunjungi Masyarakat untuk Menyampaikan Aspirasi

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra-Wasito (DEWA) terus dibanjiri aspirasi masyarakat dalam membangun Daerah.

Kali ini, aspirasi tersebut datang dari masyarakat Desa Huyula, Kecamatan Mootilango yang langsung mendatangi rumah calon wakil bupati Wasito Sumawiyono pada Jumat malam (11/10/2024).

Kedatangan tersebut tak hanya sebagai ajang silaturahmi dengan politisi Partai Golkar ini, tetapi juga wujud dukungan penuh terhadap pasangan DEWA dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Bersamaan dengan itu, Wasito Sumawiyono mengungkapkan kebanggaannya atas kunjungan tersebut. Menurutnya, dukungan ini menunjukkan besarnya harapan masyarakat terhadap dirinya dan Hendra Hemeto untuk memimpin Kabupaten Gorontalo.

“Saya sangat bangga sekali tentunya, dukungan ini tentunya bisa menambah semangat kami untuk berusaha semaksimal mungkin untuk pertarungan ini,” jelas Wasito.

Warsito juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat, pasalnya hal itu bukan pertama kali didatangi oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, melainkan sudah yang kesekian kalinya.

Dengan semangat, dukungan dari masyarakat tersebut, dengan usaha yang maksimal, optimis bisa memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Kami pasti sangat optimis, karena tanpa dikunjungi banyak masyarakat yang malah datang langsung ke rumah kami untuk menyampaikan aspirasinya, dan ini yang membuat semangat,” pungkasnya.

Reporter: Pian N. Peda

Recent Posts

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

3 jam ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

4 jam ago

KPU Boalemo Akan Gelar Tiga Kali Debat Paslon, Ini Jadwalnya

PROSESESNEWS.ID– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo akan menggelar debat calon bupati dan wakil bupati…

6 jam ago

UNG Dukung Pengembangan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa Lewat Expo

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terus berkomitmen membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa dengan menggelar Expo…

19 jam ago

UNG dan 10 Perguruan Tinggi Timor Leste Jalin Kerja Sama Pendidikan

PROSESNEWS.ID - Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., bersama…

19 jam ago

Dinilai Bisa Stabilkan Ekonomi Warga, Sekda Puji Pasar Murah Kejari Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo atas pelaksanaan…

22 jam ago